B. inggris Sekolah Menengah Atas tolong dibantu ya kakak makasi yang uda bantuin saya ​

tolong dibantu ya kakak makasi yang uda bantuin saya ​

Jawaban:

1.TUGAS MANAJEMEN STRATEGI SOUTWEST AIRLINES TAHUN 2008 : NILAI BUDAYA DAN PRAKTIKOPERASIONAL Di Susun Oleh : 1. ISTI MAIDIANA (F03070 ) 2. ANINDA STEFIANI (F0307026) 3. SANDA NARULITA (F0307080) S1 REGULER JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2009

2. 2 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Beberapa industri telah mengalami kekacauan yang dihadapi oleh bisnis penerbangan domestik AS selama dua dekade terakhir.Setelah ditandai dengan upah yang tinggi, harga yang stabil dan persaingan koreografer, industri berubah dengan cepat dan secara dramatis ketika deregulasi diberlakukan pada tahun 1978.Beberapa maskapai penerbangan terkuat dan terbesar (misalnya, Pan Am, Timur) menghilang melalui merger atau kebangkrutan.Pemogokan dan gangguan campur dengan upaya perusahaan untuk mengurangi biaya.Pesaing baru agresif menukik ke pasar, mayoritas gagal.Bahkan, pada tahun 1992, industri kerugian untuk tahun yang melampaui keuntungan kumulatif sejak awal industri. Industri ini lagi di periode permintaan tinggi dan profitabilitas berkembang.Meskipun dalam kondisi stabil dan kegagalan organisasi banyak, satu pembawa tumbuh dan makmur di dalam period ini - Southwest Airlines.Southwest adalah kontroversial dari awal. Meskipun Texas Aeronautics Komisi menyetujui permohonan Southwest untuk terbang pada tanggal 20 Februari 1968, maskapai baru lahir terkunci dalam pertempuran hukum selama tiga tahun karena maskapai bersaing - Braniff, TransTexas, dan Continental - berjuang melalui cara politik dan hukum untuk tetap keluar pasar. Melalui upaya Herb Kelleher, New York University lulusan sekolah hukum dan pejabat eksekutif kepala saat penerbangan, Southwest akhirnya berhasil mendapat dukungan dari kedua Agung Pengadilan Texas dan Mahkamah Agung Amerika Serikat. Southwest muncul dari pertempuran hukum awal dengan semangat juang sekarang terkenal diunggulkan.Perusahaan membangun kampanye awal iklan seputar isu yang menonjol dari waktu serta lokasi bandaranya.Jadi "Make Love, Tidak Perang" menjadi tema perusahaan penerbangan, dan perusahaan menjadi

2

[answer.2.content]